Sabtu, 30 Januari 2010

unesa school of Fashion


RANCANGAN KEGIATAN SEMILOKA SERTIFIKASI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA
PENGANTAR Sertifikasi guru telah dimulai pada beberapa bulan menjelang akhir tahun 2007, dan mungkin akan terus menggelinding untuk tahun-tahun berikutnya. Namun temuan dari Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) yang dibentuk Depdiknas menunjukkan ternyata banyak guru yang masih belum memahami sertifikasi dengan baik (Jawa Pos, Minggu, 9 Desember 2007). Bahkan, masih berdasar temuan tim Monev, dari hasil wawancara acak serta penyebaran kuesioner, pemahaman guru-guru di Surabaya masih kalah dengan pemahaman guru-guru di beberapa kota lain di Jawa Timur, khususnya di Malang dan Pasuruan.
14 Desember 2007

Upacara Bendera
Upacara Bendera dilaksanakan:
Hari : Rabu
Tanggal : 19 Desember 2007
Pukul : 07.00 s/d Selesai
Tempat : Halaman Kantor Pusat Unesa Ketintang Surabaya.
Pakaian Upacara
Senat Unesa : Jas Almamater
Dosen & Karyawan : PSH Abu-abu (terbaru) lengkap dengan atribut.
Mahasiswa : Jas Almamater (Penerima Beasiswa)
Dharma Wanita : Seragam Kerja.
26 November 2007

PENGUMUMAN UJIAN SUMATIF SEMESTER GASAL 2007/2008
Kepada : Yth. Bapak/Ibu ............ Dosen Fakultas Teknik UNESA Di Surabaya Berdasarkan Kalender Akademik Universitas Negeri Surabaya Semester Gasal 2007/2008, maka bersama ini kami informasikan tentang Ujian Sumatif sbb: 1. Perkuliahan Semester Gasal 2007/2008 berakhir tanggal 19 Desember 2007 2. Minggu tenang mulai tanggal 24 s.d 28 Desember 2007. 3. Ujian Akhir Semester Gasal 2007/2008 tanggal 2 s.d 15 Januari 2008. 4. Batas Akhir Ujian Skripsi dan Tugas Akhir tanggal 17 Desember 2007 Sehubungan dengan hal tersebut di atas, Bapak/Ibu dimohon : 1. Menyerahkan naskah ujian hari pertama dan hari ke dua paling lambat tanggal 19 Desember 2007 pada seksi naskah di Jurusan masing-masing. Dimohon naskah ujian berikutnya diserahkan 5 hari sebelum diujikan. Naskah ujian diserahkan dalam bentuk ketikan di atas kertas sheet stensil format folio dengan bentuk kop ujian seperti contoh di bawah ini. Kertas sheet dapat diambil di Jurusan. Lewat dari ketentuan tersebut maka menjadi kewajiban Bapak/Ibu untuk memperbanyak sendiri. 2. Melaporkan kepada Ketua Jurusan atau Panitia Ujian (Seksi Naskah) paling lambat tiga hari sebelum ujian dilaksanakan , bila naskah ujian dibawa sendiri pada saat ujian. 3. Menyerahkan nilai kepada Seksi Evaluasi di masing-masing jurusan paling lambat 5 hari setelah matakuliah itu diujikan, untuk diteruskan ke BAAKPSI oleh Fakultas. Keterlambatan menyerahkan nilai berarti mempersulit Mahasiswa dan BAAKPSI , disamping itu Bapak/Ibu harus menyerahkan sendiri langsung ke BAAKPSI dan satu lembar arsip untuk Fakultas dan Jurusan. 4. Melakukan penilaian hasil ujian (Partisipasi, Tugas, UTS, dan US) menggunakan rentang skor 0 – 100. Nilai akhir ditulis dengan huruf (A,B,C,D atau E) dan mengacu pada rumus konversi nilai yang sudah ditetapkan. Dimohon di bawah Daftar Nilai ini ditulis rekapitulasi jumlah mahasiswa yang termasuk kategori nilai : A = ....... orang, B = ....... orang, C = ...... orang dst.(Ketentuan penilaian partisipasi terlampir ) 5. Setiap Dosen pembina matakuliah (MPK maupun bidang studi) wajib hadir sebagai pengawas pada saat matakuliah Dosen yang bersangkutan diujikan. Pengawasan supaya lebih diperketat sesuai Tata Tertib Ujian. 6. Mahasiswa peserta ujian adalah mahasiswa yang registrasi di BAAKPSI dan telah menyelesaikan administrasi keuangan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan. Atas perhatian dan kerjasama yang baik kami ucapkan terima kasih.
1 November 2007

Batas Akhir Ujian Skripsi
Berdasarkan Kalender Akademik Semester Gasal 2007/2008 bahwa batas akhir untuk ujian Skripsi/Tugas Akhir adalah tanggal 17 Desember 2007 Sehubungan dengan batas waktu tersebut Bapak/Ibu Dosen Pembimbing Skripsi/Tugas Akhir dimohon dapat mengefektifkan proses pembimbingannya. Bagi mahasiswa yang tidak dapat melaksanakan ujian Skripsi/Tugas Akhir sampai batas waktu yang telah ditentukan tersebut wajib memprogram kembali pada semester Genap 2007/2008
23 Oktober 2007

VISITASI AKREDITASI S1 PTB
Dalam rangka akreditasi program studi S-1 Pendidikan Teknik Bangunan Jurusan Teknik Sipil FT Unesa, maka visitasi oleh Tim BAN PT akan dilaksanakan pada tanggal 30 Oktober sampai dengan 1 November 2007. Dimohon sivitas akademika khususnya Jurusan Teknik Sipil FT Unesa, untuk mempersiapkan segala sesuatunya yang berhubungan dengan keperluan akreditasi.

Tidak ada komentar: